Sunday, April 27, 2008

beres-beres!!!!!!

lets clean our own mess :)

jam 9 tadi yoyok dateng ke lab, bangunin gw ma leo, bwt eksekusi rencana beres-beres lab, gw jadi inget masa-masa anak2 rpl-mm masih banyak yg di kampus (terutama yang masih seangkatan ato lebih tua :p), pas lagi kayak gini yang seru..(itu kalo dateng semua :)) hiks.. I miss y'all guys, duh, dah ditinggal gini gw... T_T

3 comments:

fitrianingrum said...

huaaa...
i miss yoouuu jept....
i miss them ala too...

huaaa..... T_T

Zeft said...

iya euy, waktu kita beres2 kemaren, MM juga lagi beres2, walaupun yang diberesin dah beda, tapi tetep masih bisa dibilang beres bareng-bareng :)

virs said...

hu uh,,, kangen banget ama RPL & MM yg dulu..... huaaaa..... :cry: